Provost TNI dan Wartawan Bagi Takjil di Bulan Ramadan

pena iklan


Suasana ketika Dandim 1206/Psb dan Provost Kodim bersama wartawan membagikan takjil di perempatan jalan Putussibau-Lintas Timur dan Lintas Selatan, Senin (11/5)

Penakapuas.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di bulan suci ramadhan, Provost Kodim 1206 Putussibau bersama Wartawan di Kapuas Hulu terjun ke jalan membagikan takjil. Lokasi kegiatan dipusatkan di perempatan jalan arah Putusssibau Lintas Timur,  Lintas Selatan dan jalan masuk ke Bandara Pangsuma, Senin (11/5).
Turut hadir dalam pembagian takjil, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf. Basyaruddin, bersama Komandan Provost Kodim 1206/Psb, Serda Suhud dan anggota.
Sedangkan dari media di Kupuas Hulu yang turut hadir Antara, Pontianak Post, Tribune Pontianak, Berkat, Suara Pemred, Penakapuas.com, Uncak.com dan media Menara Today.
Dandim 1206 Putussibau melalui Komandan Provost Kodim 1206 Putussibau  Serda Suhud menyampaikan, sedikitnya 120 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin bersama wartawan usai memberikan takjil kepada masyarakat, Senin (11/5)

"Kita berupaya berbagi dengan sesama, saling membantu, apalagi ditengah pandemi virus Corona sekarang," ungkap Suhud.
Suhud berharap, pembagian takjil tersebut bermanfaat untuk meringankan beban warga, utamanya yang sangat membutuhkannya.
"Kegiatan ini memang secara spontan kita sepakati bersama media, kita dari Provost Kodim 1206/Psb merasa tergerak untuk berbagi, jangan dilihat dari jumlahnya tapi kita benar-benar ingin menyisihkan rejeki untuk berbagi dengan sesama," ucap Dan Provost Kodim 1206/Psb.
Senada diungkapkan Sahairul Hakim, perwakilan wartawan Putussibau mengapresiasi atas sinergi media bersama Provost Kodim 1206 Putussibau sehingga pembagian takjil berjalan lancar.
"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu warga yang memang membutuhkan. Kita tahu sekarang kondisi perekonomian masih sulit, sehingga perlu kepedulian kita bersama untuk saling membantu," ajak Hakim.
Dari 120 paket takjil yang disebar pada Senin sore itu, tanpa butuh waktu lama sudah habis dibagikan kepada warga yang melintas jalan. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1926280689657869322

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item