Pengadilan Negeri Putussibau Dapat Tambahan Hakim

pena iklan

Christian Wibowo Ketua Pengadilan Negeri Putussibau saat melantik hakim yang baru, Rabu (27/5)

Penakapuas.com - Dengan dilantiknya sebanyak empat orang Hakim oleh Ketua Pengadilan Negeri Putussibau Christian Wibowo maka jumlah total Hakim pun bertamabah. Di Pengadilan Negeri Putussibau  hakim yang bertugas saat ini menjadi tujuh orang. Pelantikan keempat hakim tersebut diruang sidang Pengadilan Negeri Putussibau, Rabu (27/5). 
Humas Pengadilan Negeri Putussibau, Veronica Sekar Widuri mengatakan keempat hakim tersebut yaitu Fika Ramadhaningtyas Putri, Christa Yulianta Prabandana, Novitasari Amira dan Didik Setiawan.

Suasana pelantikan empat hakim baru di Pengadilan Negeri Kelas II Putussibau, wilayah Kapuas Hulu, Rabu (27/5)

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Putussibau, Christian Wibowo berpesan agar hakim baru yang dilantik harus mengangkat visi dan misi Mahkamah Agung dan Pengadilan Negeri Putussibau untuk mengangkat Mahkamah Agung dan Pengadilan Negeri Putussibau menjadi badan peradilan yang agung mengedepankan keadilan kejujuran dan rasa kemanusiaan yang tinggi.
Dia berharap dengan bertambahnya personil hakim pada Pengadilan Negeri Putussibau diharapkan dapat memberikan pelayanan dan rasa keadilan yang lebih kepada masyarakat.

Total Hakim Pengadilan Negeri Putussibau kini sudah bertambah menjadi tujuh orang 

Selain itu, harus lebih pandai bergaul dan bermasyarakat dengan masyarakat sekitar karena dimana kita berpijak disitulah langit dijunjung tetapi dengan tidak meninggalkan kode etik sebagai seorang hakim.
"Selamat bertugas dan selamat datang di dunia peradilan yang sesungguhnya," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1354427415611387694

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item