PCNU Kapuas Hulu Bantu APD ke Gugus Tugas COVID- 19

pena iklan

 Wakil Ketua Tanfidziah PCNU Kapuas Hulu Aliyanto saat menyerahkan bantuan APD kepada Gugus Tugas Penanganan COVID - 19 Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (6/5)

Penakapuas.com - Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas Hulu memberikan bantuan 30 paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim gugus tugas percepatan penanganan COVID -19 Kabupaten Kapuas Hulu dan 10 paket APD kepada Puskesmas Putussibau Selatan, Rabu (6/5). 

Wakil Ketua Tanfidziah PCNU Kapuas Hulu Aliyanto mengatakan, penyerahan didampingi oleh Ketua PC GP Ansor Kapuas Hulu dan jajarannya.
Sementara bantuan APD tersebut diterima langsung pihak Dinas Kesehatan selaku Posko Gugus Tugas Penanganan COVID- 19 Kapuas Hulu.  Sementara dari pihak Puskesmas Putussibau Selatan APD diterima langsung oleh drg. Edhi yang mewakili Kepala Puskesmas Putussibau Selatan. 
"APD yang distribusikan tersebut merupakan penyaluran dari Pengurus Wilayah NU Kalimantan Barat kepada setiap PCNU dan untuk yang diterima oleh PCNU Kabupaten Kapuas Hulu didistribusikan hari ini," kata Aliyanto.
Pria yang akrab disapa Pak Cik ini mengatakan, dengan pendistribusian hari ini berarti selesai sudah penyaluran APD oleh PCNU Kapuas Hulu dan sudah tersalurkan semuanya. "Semoga bisa membantu para petugas yang berada digarda terdepan penanganan Covid-19 khususnya di Kapuas Hulu," harapnya. 
Sementara itu  Nazarudin Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PCNU Kapuas Hulu beserta Banom. "Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi personil yang bertugas," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item