Patroli Bersama di Perbatasan, Diduga Bawa Sabu Dua Warga Badau Diamankan

pena iklan

Kedua pelaku saat diamankan oleh Polsek Badau, Unit Intel Kodim 1206 Psb bersama anggota Koramil 1206 - 04 Badau saat melakukan patroli bersama, Sabtu (2/5)

Penakapuas.com - Dua orang warga perbatasan Indonesia - Malaysia tepatnya di Desa Sebindang Kecamatan Badau yakni Apeng dan Tole diamankan oleh Kanit Intelkam Polsek Badau bersama anggota Unit Inteldim 1206 Psb dan anggota Koramil 1206-04 Badau karena ketahuan diduga membawa sabu, Sabtu (2/5).
Serma Christian Charles Anggota Unit Inteldim 1206/Psb mengatakan, penangkapan terhadap dua orang warga Badau tersebut dilakukan bersama Polsek Badau dan anggota Koramil 1206 - 04 Badau.
"Saat itu kami melakukan patroli bersama sekitar pukul 00.30 di jalan Mentari Dusun Mentari Desa Sebindang Kecamatan Badau melihat dua orang remaja yang mencurigakan, " katanya.
Christian menjelaskan, sebelum pihaknya bersama Polsek Badau dan Koramil 1206 - 04 Badau berupaya mendekati kedua remaja tersebut, mereka berdua langsung berdiri dan salah satunya dari pelaku memisahkan diri lalu membuang sesuatu keselokan.
"Atas tendakan mereka tersebut Kanit intelkam Polsek Badau Bripka Eduardus Erik langsung mengamankan Apeng dan Tole," ujarnya.
Lanjut Christian, dirinya mengecek barang yang telah dibuang Apeng dan menemukan satu bungkusan diduga sabu yang terapung di air. Sementara Anggota Koramil 1206-04 Badau Koptu Budi Asih dan Kopda Suldakto dan Briptu Dani Pradana terus melakukan pemeriksaan daerah sekitar dan menemukan satu buah botol mineral yang dijadikan bong untuk menghisap sabu.
"Setelah dilakukan penggeledahan, mereka pun dibawa ke Polsek Badau," pungkasnya. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8218002694001453652

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item