Kadis Perdagangan : Bantuan Sembako Pemkab Kapuas Hulu Diharapkan Tepat Sasaran

pena iklan

Penyaluran sembako secara simbolis dilakukan oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Rabu (20/5)

Penakapuas.com - Abang Chaerul Saleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu mengharapkan bantuan sembako bagi masyarakat Kapuas Hulu yang kurang mampu dan terkena dampak COVID- 19 dalam penyalurannya benar - benar tepat sasaran.
"Harapan kita semoga data yang di sampaikan para Camat ke kami ini benar - benar valid dan yang menerima bantuan tepat sasaran," katanya, Rabu (20/5).
Chaerul mengungkapkan, bantuan sembako yang dibagikan ini memiliki nilai yang positif, di tengah - tengah tejadi pandemi COVOD - 19, dimana masyarakat dibatasi ruang gerak untuk berusaha, sehingga sekecil apapun bantuan pasti sangat bermanfaat untuk masyarakat.
Oleh karena itu kata Chaerul Bupati Kapuas Hulu menyerahkan bantuan sembako gratis secara simbolis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan.
"Selanjutnya setelah Idul Fitri akan kita salurkan kembali ke Kecamatan lainnya. Soalnya sampai hari ini sudah ada 10 Kecamatan yang sudah mengirim data lengkap, 9 Kecamatan masih proses melengkapi data dan 4 Kecamatan yang belum mengirim data," pungkasnya. ((taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7194096055425811566

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item