Erlinawati Senator DPD RI Kalbar Fokus Pencegahan COVID - 19 dan Salurkan Bantuan

pena iklan

Erlinawati Nasir Anggota DPD RI asal Kalbar saat memberikan bantuan APD kepada Pemkab Kapuas Hulu yang diterima langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dalam memutus rantai COVID - 19, Rabu (13/5)

Penakapuas.com - Anggota DPD RI asal Kalimantan Barat Erlinawati Nasir fokus melakukan pencegahan wabah virus Corona (COVID - 19) dengan memberikan bantuan ke Daerah Pemilihannya.
Erlinawati Nasir dengan gencarnya melakukan sosialisasi penting untuk menjaga kesehatan dan usaha dalam mematahkan mata rantai penularan COVID - 19.
Perempuan kelahiran Nanga Bunut 1979 ini mengatakan, sejak awal mengetahui kasus wabah virus Corona dirinya mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan berbagai usaha pencegahan penyebaran COVID - 19.
Upaya dilakukan Senator asal Kalbar itu yaitu menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kerumah sakit, terpenting memperhatikan dampak ekonomi bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan cara menyalurkan bantuan sembako.
"Kondisi seperti ini tidak satu orang mampu menggapai dan menolong semua, maka sedikit bantuan diberikan ini dapat dipergunakan dengan baik demi mengatasi kesulitan masyarakat," ujar mantan Anggota DPRD Kapuas Hulu 2014 - 2019, Rabu (13/5)
Peraih 259.058 suara pada Pemilu 2019 itu mengatakan, ibarat setitik air dilautan namun akan tetap berusaha membantu tenaga medis dan masyarakat dengan semampunya.

Erlinawati DPD RI asal Kalbar terus mengsosialisasikan pencegahan COVID - 19 di Daerah Pemilihannya. Salah satunya di Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (13/5)

Sebagai seorang Ibu yang memiliki empat anak ini mengharapkan, semua elemen tanpa kecuali harus bersatu bekerja dan berdoa memerangi permasalahan COVID - 19.
"Pemerintah dan masyarakat harus kompak bergerak melindungi negara dan bangsanya, jangan menganggap wabah tersebut hal yang biasa. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten yang berbatasan dengan negara Malaysia agar patuh imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan," pungkas Erlinawati yang juga istri Bupati Kapuas Hulu. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4972999654180534972

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item