Beras Bantuan COVID - 19 di Desa Sepandan dan Labian Sudah Disalurkan

pena iklan pena iklan
 
Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius memantau langsung penyaluran beras bantuan dari Gubernur Kalbar di Desa Labian, Jumat (15/5)

Penakapuas.com  - Di Kecamatan Batang Lupar sudah ada dua desa bantuan beras bagi warga terdampak COVOD - 19 dari Gubernur Kalbar yang disalurkan.  Kedua desa yang sudah menerima bantuan beras dari Gubernur Kalbar tersebut yakni Desa Labian dan Sepandan. 
"Untuk penyaluran beras bantuan dari Gubernur Kalbar untuk desa Labian sudah disalurkan kemarin. Sementara desa Sepandan disalurkan hari ini," kata Ipda Egnasius Kapolsek Batang Lupar, Sabtu (16/5).
Egnas menjelaskan, untuk jumlah penerima bantuan beras dari Gubernur Kalbar, Desa Labian ada 83 KK dengan jumlah beras sebanyak 1.660 Kg. Sementara di Desa Sepandan yang menerima bantuan beras tersebut berjumlah 20 KK dengan beras sebanyak 200 Kg. 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Sepandan ikut menyalurkan beras bantuan dari Gubernur Kalbar kepada masyarakat yang terdampak COVID- 19, Sabtu (16/5)

"Penyaluran beras bantuan COVID - 19 dari Gubernur Kalbar di daerah Batang Lupar berjalan aman," ujarnya. 
Dalam penyaluran beras bantuan dari Gubernur Kalbar tersebut kata Egnasius, dikawal langsung oleh pihaknya bersama Koramil Batang Lupar, serta dari pihak kecamatan dan desa juga ikut memantau penyaluran beras bantuan dari Gubernur Kalbar tersebut. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 416354836830393700

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item