Bantuan Sembako Pemkab Kapuas Hulu Mulai Disalurkan

pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,  Rabu (20/5)

Penakapuas.com - Pemkab Kapuas Hulu mulai menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat Kapuas Hulu yang kurang mampu dan  terkena dampak COVID - 19. 
Penyaluran sembako tersebut dilakukan oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir secara simbolis di kantor Bupati, Rabu (20/5). Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut, berlangsung dihadiri oleh Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini, perwakilan masyarakat yang menerima bantuan, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu. 
Jantau Koordinator Bidang Logistik Tim Gugus Tugas COVID - 19 Kapuas Hulu mengatakan bantuan sembako tersebut sebanyak 200 paket per kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.
"Data masyarakat yang menerima bantuan sembako sudah sesuai dengan data dari Tim Gugus Tugas COVID - 19 dan pihak desa itu sendiri. Jadi yang menerima bantuan betul-betul masyarakat yang berhak," katanya. 

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat foto bersama dengan penerima bantuan, Rabu (20/5) 

Jantau menjelaskan, isi dalam satu paket sembako seperti beras 5 Kg, gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter dan tepung terigu 1 Kg.
"Dimana ada 10 kecamatan yang sudah siap untuk disalurkan, dan sisanya kecamatan belum menyerahkan data," ungkapnya. 
Sementara itu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, bantuan yang disalurkan ke masyarakat merupakan dari Tim Gugus Tugas COVID - 19 Kapuas Hulu.
"Semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak Covid-19," ujarnya.
Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah sedia memberikan bantuan baik alat pelindung diri (APD) dan sebagai ke masyarakat Kapuas Hulu.
"Persoalan Covid-19 adalah tanggung jawab bersama, untuk sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5690089786748595184

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item