Ringankan Beban Masyarakat saat Wabah Corona, Polres Kapuas Hulu Gelar Baksos

pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat melepas pembagian sembako dari Polres Kapuas Hulu, Selasa (21/4)

Penakapuas.com - Kepolisian Resort Kapuas Hulu menggelar bakti sosial (Baksos) di 40 titik Kota Putussibau. Dalam kegiatan itu diserahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Bantuan diberikan guna meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19) di Tanah Air, termasuk di Ibu Kota Kapuas Hulu. Kegiatan pembagian sembako ini dilepas secara simbolis oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Selasa (21/4).
"Ada 40 titik yang akan kita bagikan sembako di Putussibau, sasarannya diantaranya anak yatim piatu, fakir miskin,  pekerja tidak tetap, purnawirawan dan Warakauri Polri," kata AKBP Wedy Mahadi Kapolres Kapuas Hulu. 

Didampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi dan Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir melihat sembako yang akan dibagikan Polres Kapuas Hulu, Selasa (21/4)

Kapolres mengatakan, 180 paket sembako yang akan dibagikan ini terdiri dari beras, gula, minyak goreng, vitamin C, telur dan indomi. 
"Kita niatkan dengan iklas dalam kegiatan hari ini untuk membantu operasi kemanusiaan ini," ucapnya.  
Sementara itu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Kapuas Hulu ini  merupakan wujud kepedulian Polri pada masyarakat di tengah wabah virus corona.
"Minggu yang lalu kita melaksanakan TMMD secara nasional dengan membangun dapur umum di Taman Alun Putussibau. Sekarang kita ada gerakan baksos peduli Covid - 19 serentak secara nasional yang dilakukan oleh Polri," ujarnya. 
Bupati menegaskan, dalam menghadapi Covid - 19 ini memang membutuhkan kerjasama semua lini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat teratasi. "Salah satunya membantu masyarakat Kapuas Hulu dengan pemberian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkena Covid - 19," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1005668386338632769

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item