Rentan Terkena COVID - 19, Ansor Kapuas Hulu Bantu Masker dan Hand Sanitizer ke Jurnalis

pena iklan

PC GP Ansor Kapuas Hulu saat memberikan bantuan APD berupa Masker dan Hand Sanitizer kepada Jurnalis yang bertugas di Kapuas Hulu, Senin (13/4)

Penakapuas.com  -  Tak disadari profesi sebagai jurnalis ternyata rentan terhadap penyebaran COVID 19, hal ini dikarenakan jurnalis kerap bertemu dengan banyak orang. Maka dari itu sebagai bentuk kepedulian terhadap jurnalis, PC GP Ansor Kapuas Hulu membantu para jurnalis yang bertugas di Kapuas Hulu dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand Sanitizer, Senin (13/4).
"Kita hari ini memberikan masker dan hand Sanitizer kepada jurnalis yang ada di Kapuas Hulu. Karena kita melihat mereka ini sangat rentan terdampak wabah Corona, soalnya mereka sering berhubungan bersama masyarakat dalam peliputan, sehingga kami fokuskan pada mereka1 buah hand sanitizer dan masker, " kata Zulkifli Ketua PC GP Anshor Kapuas Hulu. 
Zulkifli mengatakan, selain memberikan masker dan hand Sanitizer kepada para Jurnalis di Kapuas Hulu. Pihaknya juga akan memberikan bantuan hand sanitizer dan masker kepada  kepala OPD, Polres Kapuas Hulu. Kemenag, internal dari PC NU dan Banom Kapuas Hulu. 

Secara simbolis Zulkifli Ketua PC GP Anshor Kapuas Hulu saat memberikan bantuan APD kepada perwakilan Jurnalis di Kapuas Hulu,  Senin (13/4)

Lanjut Zulkifli, dalam penanganan COVID 19 ini, pihaknya sudah melakukan aksi peduli dengan membentuk tim gugus tugas di kabupaten dan kecamatan,  kemudian melakukan penggalangan dana bersama Banom sehingga terkumpul dana untuk pengadaan masker 1000 buah dan hand Sanitizer.  "Ini sudah didistrubusikan kepada rumah ibadah, di Kota Putussibau, Lintas Utara dan Selatan," ucapnya.
Sementara itu Timotius Jurnalis Antara mengucapkan terimakasih kepada PC GP Ansor atas pembagian masker ini. "Mudah - mudahan dengan pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi kami yang menjalankan tugas peliputan disini," pungkasnya. (taufiq)  
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6004995174534678966

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item