Putus Penyebaran Covid-19, Pemuda Melayu Kapuas Hulu Semprot Disinfektan

pena iklan

Bakti sosial yang dilakukan oleh Pemuda Melayu Kapuas Hulu dalam memutus rantai penyebaran COVID 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (11/4)

Penakapuas.com - Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar bakti sosial penyemprotan Disinfektan guna memutus rantai penyebaran COVID - 19, Sabtu (11/4).
Lokasi penyemprotan disinfektan pun dilakukan di beberapa titik diantaranya Masjid Darussalam Jalan Banin Kedamin Hilir, SD Tahfiz Qur'an Jalan Lintas Selatan Kedamin Hilir dan Masjid Baitul Makmur Jalan Kalimantan Kedamin Hulu. 
Hairudin Ketua Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya  juga melakukan sosialisasi langsung terkait tata cara pencegahan virus Corona ini,
Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemuda Melayu terhadap wabah virus Corona yang melanda Kalbar,"katanya.  
Hairudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu mengungkapkan sudah sepatutnya semua bergerak membantu masyarakat untuk melawan wabah mematikan asal Wuhan China ini.

Pemuda Melayu Kapuas Hulu melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah di Kedamin Hilir guna memutus rantai penyebaran COVID 19, Sabtu (11/4)

"Penyemprotan disinfektan ini gratis untuk fasilitas umum. Karena ini merupakan tempat yang senantiasa dikunjungi orang banyak, sehingga penyemprotan disinfektan kali ini cukup efektif,” ujarnya.
Untuk itu Ketua DPD PAN Kapuas Hulu ini berharap penyemprotan disinfektan tersebut benar-benar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan sekitar.
“Kami mengimbau kepada masyarakat yang  tidak memiliki kepentingan mendesak agar jangan keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir,” pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7907542954973952662

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item