Polsek Putussibau Selatan Bagi Sembako ke Warga Miskin Terdampak Covid-19

pena iklan

Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan saat menyerahkan bantuan sembako kepada warganya yang terdampak Covid 19 dengan didampingi Lurah Kedamin Hilir yakni Ardani, Selasa (21/4)

Penakapuas.com - Sebanyak 5 warga miskin yang terkena dampak Covid - 19 mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Putussibau Selatan, Selasa (21/4). 
Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan bakti sosial serentak Polri sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid - 19. 
"Masing - masing warga yang menerima Bansos mendapatkan satu paket sembako yang terdiri dari gula, beras, indomie, minyak goreng dan telur," kata Ipda Cahya Purnawan Kapolsek Putussibau Selatan. 
Cahya mengatakan, bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh dirinya dan didampingi oleh Lurah Kedamin Hilir, Lurah Kedamin Hulu dan dua orang Ketua RT di Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan. 
"Kami berharap  kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali ditengah mewabahnya penyebaran Covid - 19 dimana berdampak pada penghasilan maupun aktifitas lainnya di masyarakat," jelas Cahya. 
Lanjut Cahya,. direncanakan pada minggu ini, pihaknya akan kembali menyerahkan Bansos kepada warga yang tidak mampu di Desa dan Kelurahan Kecamatan Putusssibau Selatan dengan merangkul Forkopimcam, Kepala KUA serta Kepala Puskesmas Putusssibau Selatan. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7846545399209123195

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item