Pengusaha Perbatasan Indonesia- Malaysia Peduli Pencegahan Virus Covid-19

pena iklan

Heny Sudayat salah satu pengusaha di perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Badau saat menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada pihak Kecamatan Badau untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (20/4)

Penakapuas.com -Sebagai langkah kepedulian dan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Salah satu pengusaha ternama perbatasan Indonesia Malaysia di Kecamatan Badau yakni Heny Sudayat memberikan bantuan berupa sembako dan masker bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak Covid -19. Bantuan sembako dan masker tersebut disalurkan ke pihak Kecamatan Badau, Senin (20/4). 
"Bantuan yang saya salurkan ini berupa beras 150 karung, Indomie 100 dus, minyak makan 120 bungkus, masker 1900 Pcs dan kain sarung buat yang muslim 40 helai. Saya bagikan bantuan ini sudah dua kali dengan minggu kemarin," katanya, Senin (20/4). 
Pria yang akrab disapa Dayat ini mengatakan, pada prinsipnya dirinya sebagai warga negara Indonesia ikut prihatin atas musibah yang menimpa negeri ini dan berdampak pada masyarakat terutama masyarakat kecil.
"Maka dengan ini saya merasa terpanggil untuk turut serta memberikan sumbangsih kepada negara dengan membantu memberikan bantuan seadanya yang saya serahkan ke kecamatan dan disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan," ujarnya. 
Untuk itu Dayat berharap, masyarakat semuanya terbebas dari wabah Corona dan khususnya bagi masyarakat yang memiliki kelebihan bisa saling membantu kepada yang membutuhkan. "Karena kita yang mengetahui langsung gimana dampak Corona ini bagi masyarakat," ucapnya. 
Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tetap mematuhi himbauan dari pemerintah. Menurutnya asal masyarakat bisa patuh dengan himbauan pemerintah maka masyarakat segera terbebas dari wabah Corona. "Mari kita dukung anjuran pemerintah dengan menerapkan Phisical Distancing dan menjaga kebersihan dengan rutin melakukan cuci tangan dan menggunakan masker," pungkasnya.  (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 711219405096894749

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item