Pemuda Pancasila Kapuas Hulu Bantu Beras 200 Karung ke Gugus Tugas Covid - 19

pena iklan

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kapuas Hulu, Edy Suhita menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Bupati Kapuas Hulu AM Nasir di Posko Covid - 19 Dinkes Kapuas Hulu, Rabu (22/4) 

Penakapuas.com- Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita memberikan bantuan ke Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (22/4) pagi.
Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir di Posko Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Aula Dinas Kesehatan. Adapun bantuan yang diberikan tersebut yakni berupa beras sebanyak 200 karung. 
Edy Suhita, yang akrab disapa Akok itu, juga telah memberikan dan menyerahkan bantuan berupa APD dan uang tunai, untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).
"Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian kami untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak COVID-19 ini," ujarnya.
Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan penanganan sosial dari MPC Pemuda Pancasila Kapuas Hulu sebanyak 200 karung beras.
"Kami atas nama Pemda dan masyarakat berterimakasih kepada Pemuda Pancasila yang ikut ambil bagian untuk masyarakat kita yang saat ini kesulitan ekonomi," ungkap Bupati.
Menurutnya, ditengah kondisi saat ini tentu bantuan tersebut sangat berarti. Karenanya, Pemda Kapuas Hulu juga berencana akan membantu sembako. Namun sasaran mesti pas data, mau kemana bantuan disalurkan. 
"Kalau data tidak pas, justru timbulkan masalah, maka harus kita sinkronkan. Untuk bantuan ini saya harapkan tidak terlalu lama supaya didistribusikan, kepada pak Akok kita lihat cukup peduli dengan masalah Covid-19," timpalnya.
Nasir juga mengharapkan Pemuda Pancasila bisa membantu sosialisasi kepada masyarakat, karena masih banyak yang belum sepenuhnya melaksanakan himbauan pemerintah.
"Karena kita dengar bahwa puncak Covid-19 Mei Juni. Kalau masyarakat tidak mau mengindahkan mungkin bisa sampai September," pungkas Nasir. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3041096568537191378

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item