Peduli Dampak Covid-19, Polsek Kalis Bagi Sembako ke Warga

pena iklan pena iklan

Kapolsek Kalis Ipda AA Harahap bersama anggotanya saat membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terkena dampak Covod - 19 di wilayahnya, Selasa (21/4)

Penakapuas.com - Saat wabah Covid - 19 melanda semua daerah di Indonesia bahkan dunia, Polri menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat miskin yang terkena dampak Covid - 19. 
Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kecamatan Kalis, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap wabah Covid - 19 ini, mereka melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kalis, Selasa (21/4).
"Pemberian bantuan tersebut sebanyak 10 paket sembako kepada 10 keluarga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas dan yang sedang sakit di tiga desa yakni desa Nanga Kalis, Desa Kalis Raya dan Tekudak," kata  IPDA AA.Harahap Kapolsek Kalis. 
Harahap mengatakan, dengan  dilakukannya bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 ini dapat memberikan motivasi dan sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kalis. 
"Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat disituasi merebaknya pendemi Covid-19," ujarnya. 
Maka untuk itu kata Harahap, kedepan perlu adanya koordinasi bersama Muspika Kalis dan Pukesmas untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara memberikan alat kesehatan seperti masker maupun sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kalis. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5470157876807457114

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item