PAC Gerindra di Kapuas Hulu Siap Menangkan Hamdi - Jhon Itang di Pilkada Kapuas Hulu

pena iklan

Hamdi Jafar - Jhon Itang 

Penakapuas.com - Hamdi Jafar - .Sos, M.A.P dan Drs. Jhon Itang OE, MM dipastikan maju sebagai kontestan pada Pilkada di Kapuas Hulu. Majunya kedua figur ini membuat gelora dan dan semangat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Kapuas Hulu lebih membuncah. PAC Gerindra di Kapuas Hulu pun mengaku sangat siap untuk memenangkan Hamdi Jafar - Jhon Itang pada Pilkada periode 2020 - 2025 mendatang. 
Hal ini disampaikan oleh Dayu Radiman Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Putussibau Utara. Menurutnya Hamdi Jafar yang merupakan anggota DPRD Kapuas Hulu 3 periode tersebut merupakan sosok yang sangat familiar dan merakyat serta nasionalis sehingga pantas didukung oleh seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.
"Kami sangat yakin dan tidak meragukan lagi kepada pasangan tersebut maju sebagai kontestan Pilkada di Kapuas Hulu, dan kami selaku partai pengusung siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Hamdi Jafar-Jhon Itang," kata Dayu. 

Dayu Radiman Ketua PAC Gerindra Kecamatan Putussibau Utara 

Dayu menjelaskan, pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang untuk maju dalam Pilkada Kapuas Hulu sudah mendapat dukungan dan rekomendasi, serta intruksi dari beberapa partai politik, termasuk Partai Gerindra.
"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu agar dapat bekerjasama dalam mendukung pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang untuk maju sebagai kontestan Pilkada di Kapuas Hulu," harapnya.
Sementara itu, Gusti Ismail Usman, warga Putussibau Kota mengatakan, bahwa Hamdi Jafar merupakan sosok yang ramah, lembut dan bermasyarakat.
"Hamdi adalah sosok yang baik dan murah senyum. Demikian pula sosok wakilnya Jhon Itang, sangat baik dan merakyat. Selaku pribadi, saya sangat mendukung beliau untuk menjadi calon Bupati Kapuas Hulu," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3590852287189369596

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item