Kejari Kapuas Hulu Bahas Cybercrime Lewat Program “Jaksa Menyapa"

pena iklan

Program Jaksa Menyapa Kejari Kapuas Hulu saat membahas Cybercrime di ruang studio multimedia Diskominfo Kapuas Hulu, Selasa (21/4)

Penakapuas.com - Semakin tingginya respon masyarakat terkait permasalahan hukum di Kabupaten Kapuas Hulu, membuat tim penerangan hukum Kejari Kapuas Hulu semakin ingin mendekat dan menyajikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu pada Selasa (21/4), tim penerangan hukum Kejari Kapuas Hulu menggelar "Jaksa Menyapa" bertempat di ruang studio multimedia Diskominfo Kapuas Hulu.
Adapun yang menjadi narasumber kali ini adalah Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu Adi Rahmanto dan Kasubsi Ekonomi, Keuangan, dan Pam Pembangunan Strategis Kejari Kapuas Hulu Erik Adiarto.
"Di Jaksa Menyapa ini, kita bahas soal Cybercrime," kata Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu Adi Rahmanto, Selasa (21/4). 
Adi pun mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu. Soalnya sasaran dari pembahasan tema yang disosialisasikan ini adalah kaum muda.
"Mengingat saat ini sebagian besar pengguna internet adalah para anak muda, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, terlebih di saat merebaknya pandemi Covid-19 ini agar setiap informasi yg diterima dapat disaring terlebih dahulu guna mencegah informasi negatif dan hoax yang dapat berkembang di masyarakat," harapnya. 
Lanjut Adi, rencananya kedepan kegiatan Jaksa Menyapa akan dilaksanakan satu bulan sekali secara berkala, dengan menghadirkan bermacam narasumber dari berbagai bidang. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8228173358418452104

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item