GP Anshor Kapuas Hulu Peduli Covid-19 dengan Salurkan Bantuan

pena iklan
 
GP Anshor Kapuas Hulu saat memberikan bantuan dalam mencegah COVID - 19 di salah satu Masjid di Putussibau, Jumat (3/4)

Penakapuas.com  - Dalam rangka ikut menyelesaikan persoalan akibat dampak dari wabah virus corona atau Covid-19, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kapuas Hulu Peduli Covid-19 di Bumi Uncak Kapuas melakukan aksi sosial  menyalurkan bantuan berupa sembako, masker dan cairan pencuci tangan, bahkan bantuan uang, Jumat (3/4). 
"Bantuan yang kami berikan itu berupa 36 liter hand sanitizer dan 1.000 pcs masker berlogo Ansor - NU dengan sasaran penerima diantaranya rumah sakit, masjid, surau, organisasi perangkat daerah dan lingkungan internal pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) dan Badan Otonom (Banom) NU," kata Zulkifli Ketua GP Ansor Kapuas Hulu, Jumat (3/4). 
Zulkifli mengatakan, untuk bantuan sembako dilakukan  bersama dengan kegiatan PC Fatayat NU yaitu bantuan sembako berupa paket beras 10 Kg dan minyak goreng satu liter serta uang Rp50 ribu yang direncanakan pendistribusian selama tiga hari,
"Sembako ini diberikan kepada enam masjid dalam kota dan satu masjid di Rutan Putussibau, " ucapnya. 


Bersama dengan kegiatan PC Fatayat NU, GP Anshor Kapuas Hulu ikut menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Putussibau, Jumat (3/4)

Sambung Zul, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut sebagai bentuk kepedulian GP Ansor kepada masyarakat yang tidak mampu akibat wabah COVID - 19. "Kegiatan tersebut dibuka secara simbolis oleh Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Kapuas Hulu, KH Muhammad Yusuf,dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Fatayat, Ira Zainab," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 430964546990289083

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item