Gandeng Ansor, Pengusaha Kratom Kapuas Hulu Bagikan Sembako

pena iklan

Abdul Hamid Pengusaha Kratom Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada GP Ansor Kapuas Hulu untuk disalurkan kepada warga yang terkena dampak COVID- 19, Selasa (14/4)
 
Penakapuas.com -  Kepedulian terhadap dampak penyebaran pandemi Covid - 19 di Kapuas Hulu kembali ditunjukan oleh pengusaha Kratom Kapuas Hulu Abdul Hamid. Dengan menggandeng GP Ansor Kapuas Hulu, pengusaha Kratom Kapuas Hulu tersebut membagikan sembako sebanyak 200 paket. 
"Yang dibantu beliau itu ada beras, minyak, gula, dan masker," kata Zulkifli Ketua GP Ansor Kapuas Hulu, Rabu (15/4). 
Zulkifli mengatakan, untuk daerah pembagian sembako ini wilayahnya sudah ditentukan oleh yang bersangkutan yakni daerah Kecamatan Mentebah dan Putussibau Selatan. "Untuk pendataan dan penyalurannya dari yang bersangkutan mempercayakan ke Ansor," ujarnya. 
Lanjut Zul, penyaluran sembako tersebut sudah didistribusikan kepada warga tidak mampu dan yang terkena dampak Covid - 19 kemarin dan akan dilanjutkan hari ini. "Dari 200 paket sembako yang dibagikan kepada 100 warga di Kecamatan Mentebah, 60 warga di Kecamatan Putussibau Selatan dan sisanya kepada Kader Ansor yang tersebar ke 10 kecamatan," jelasnya. 

Zulkifli Ketua GP ANSOR Kapuas Hulu saat menyalurkan bantuan sembako dari Pengusaha Kratom Kapuas Hulu Abdul Hamid kepada warga yang terkena dampak COVID 19, Selasa (14/4)

Atas bantuan sembako ini kata Zul, dari Ansor berterima kasih kepada Abdul Hamid Pengusaha Kratom Kapuas Hulu yang telah peduli terhadap masyarakat yang terdampak Corona. 
"Secara organisasi kami berterima kasih kepada Abdul Hamid sudah memberikan kepercayaan kepada Ansor untuk menyalurkan bantuan ini. Insyallah bantuan ini disalurkan kepada yang benar - benar menerima. Tentunya apa yang dilakukan beliau ini diharapkan bisa memotivasi bagi para dermawan dan pengusaha lain untuk peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Corona," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7597488411007992175

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item