Ditengah Wabah Virus Corona, Kejari Kapuas Hulu Bagikan Paket Sembako

pena iklan

Kepala Kejari Kapuas Hulu Slamet Riyanto saat menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan di Kelurahan Kedamin Hulu, Rabu (8/4)

Penakapuas.com - Masyarakat kecil yang ekonominya kurang mampu di Kota Putussibau secara tak langsung merasakan dampak di tengah wabah Covid-19 atau virus Corona. Tidak bisa diketahui sampai kapan mereka alami. 
Kondisi itu, membuat pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kapuas Hulu peduli terhadap mereka. Lewat baksos, mereka membagikan puluhan paket sembako di taman alun Kapuas Hulu, Rabu (8/4). 
"Paket sembako berupa beras, indomie, telur gula dan lain - lain," kata Slamet Riyanto Kepala Kejari Kapuas Hulu melalui Adi Kasi Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu,  Rabu (8/4).
Adi menjelaskan, selain paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Putussibau yang kurang mampu, pihaknya juga menyalurkan paket sembako ke panti asuhan di Kedamin Hulu. 
"Untuk paket sembako yang dibagikan ke panti asuhan tersebut ada beras 5 karung, indomie dan telur," ujarnya. 
Adi mengungkapkan,  pihaknya sangat memahami wabah virus Corona berdampak pada penghasilan mereka. Sehingga bersama pegawai dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini,  pihaknya pun iuran sukarela yang kemudian dibagikan dalam bentuk sembako ini. "Kami berharap sembako tersebut dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Sehingga, beban mereka sedikit berkurang," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3348165907455930665

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item