Dapat Bantuan Wastafel dan Tandon Air Bersih, Pengurus Rumah Ibadah Ucapkan Terima Kasih Golkar

pena iklan

Piramli Anggota DPRD Kapuas Hulu yang juga pengurus DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan bantuan untuk penanganan penyebaran COVID 19 ke salah satu Gereja di Desa Kedamin Darat dengan didamping para pengurus DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (11/4)

Penakapuas.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan bantuan berupa sembilan unit Wastafel Portabel dan Tandon Air bersih kepada fasilitas umum berupa rumah ibadah, kampus dan lembaga anak yatim di Putussibau. Hal itu sebagai bentuk dukungan dalam memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota DPRD dari Partai Golkar yakni Munawar dan Piramli beserta pengurus partai.
Penyerahan bantuan tersebut disambut antusias dan suka cita oleh para pengurus rumah ibadah maupun lembaga anak yatim.
Maraden Simanjuntak Pendeta Gereja Kalimantan Evangelis Jemaat Imanuel Putussibau mengaku menerima dengan suka cita atas bantuan wastafel dan tandon air bersih ini dari Partai Golkar di Kapuas Hulu.
"Meskipun kepercayaan kita berbeda, Partai Golkar di Kapuas Hulu mau membantu kami. Tentunya bantuan ini akan saya sampaikan kepada jemaat," katanya.

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan bantuan untuk penanganan penyebaran COVID - 19 kepada pengurus Lembaga Anak Yatim di Putussibau, Sabtu (11/4)
Maraden mengatakan, Partai Golkar ini merupakan partai yamg pertama kali turun secara langsung menyalurkan bantuan untuk penanganan penyebaran Covid 19 ke Gereja mereka. "Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi jemaat dan partai Golkar tetap dicintai oleh masyarakat," ujarnya
Sementara itu Sulaiman Pengelola Masjid Siratul Jannah Kedamin Hulu mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang membagikan tandon air bersih dan wastafel.
Menurutnya bantuan partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu agak berbeda dibanding bantuan yang diberikan organisasi maupun partai yang pernah ia lihat selama ini. "Selama inikan kalau ada bantuan pencegahan Corona ini tidak jauh dari masker dan hand Sanitizer kali ini Golkar agak beda, ada tandon air bersihnya," ujarnya.
Maka untuk itu, dirinya mendoakan agar Partai Golkar di Kapuas Hulu ini selalu dicintai masyarakat dan terhadap bantuan yang telah diberikan kepada rumah ibadah, dapat menjadi bekal bagi Partai Golkar dan selalu berkah.
Perlu diketahui bahwa hari ini, Sabtu (11/4), DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu menyalurkan bantuan berupa wastafel dan tandon air bersih ke beberapa titik diantaranya Surau Silaturahmi jalan Hasanudin Kelurahan Hilir Kantor, TPA Maarif jalan Beringin Hilir Kantor, Polnep, Masjid Shiratul Jannah, Masjid Darussalam, GKMI Diakonia Kedamin Darat, Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis, Masjid Baitul Makmur, Gereja Kalimantan Evangelis Jemaat Imanuel Putussibau. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6324488489452628336

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item