Danramil Jongkong Sosialisasi Bahaya Virus Corona di Cafe

pena iklan

Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Pj Danramil Jongkong Pelda Didik Haryono bersama Polsek, Kecamatan, Sat Pol PP mendatangi Cafe di wilayah terotorialnya memberikan peringatan agar masyarakat tidak berkumpul lagi, Kamis (16/4)

Penakapuas.com - Minimnya wawasan masyarakat terhadap rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, membuat Pelda Didik Hariyono Pj Danramil 1206 - 09 Jongkong mengunjungi setiap pemukiman warga di wilayah teritorialnya. Salah satu sasaranya ialah tempat kumpul atau cafe anak muda yang ada di beberapa desa seperti di Simpang Menendang, Desa Sira jaya, Desa Sasan dan Desa Temenang, Kamis malam (16/4).
Tak sendiri, upaya itu juga mendapat dukungan dari pihak Muspika Kecamatan. Selain melakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona, mereka juga melakukan patroli.

Suasana sosialisasi penyebaran virus Corona di salah satu tempat perkumpulan para anak muda di Kecamatan Pengkadan, Kamis (16/4)

"Kita imbau masyarakat dan pemilik cafe agar mematuhi Phisycal Distancing," kata Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin melalui Pelda Didik Hariyono Pj Danramil 1206 - 09 Jongkong kemarin.
Didik mengungkapkan, dalam sosialisasi yang dilakukan tadi malam ada beberapa poin yang mereka sampaikan diantaranya bahaya Covid 19 apabila masih ngumpul dan beraktifitas berlebihan, tetap menggunakan masker di luar rumah dan rajin mencuci tangan.
Lanjut Didik setiap melakukan kegiatan yang berhubungan dengan virus Corona ini, pihaknya selalu bersinergi, dan berkoordinasi dengan pihak Polsek, Kecamatan hingga desa terkait dalam upaya sosialisasi bahaya Covid-19 di masyarakat.
“Terkadang, warga juga terkesan acuh dengan adanya virus Corona yang sudah mulai menelan banyak korban ini,” pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4792797530796960460

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item