Cegah COVID - 19, DPD Golkar Kapuas Hulu Bagikan Wastafel dan Tandon Air Bersih

pena iklan


Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu saat bersiap membagikan bantuan wastafel dan tandon air bersih kepada fasilitas umum, Sabtu (11/4)

Penakapuas.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap mewabahnya Covid-19 di Bumi Uncak Kapuas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu bersama pengurus, membagikan serta memasang langsung tandon air bersih di sejumlah titik di Kota Putussibau, Sabtu (10/4). 
Adapun wilayah pembagian tandon ini di  sembilan titik diantaranya Surau Silaturahmi jalan Hasanudin Kelurahan Hilir Kantor, TPA Maarif jalan Beringin Hilir Kantor, Polnep, Masjid Shiratul Jannah, Masjid Darussalam, GKMI Diakonia Kedamin Darat, Lembaga yatim piatu Baitul Maqdis, Masjid Baitul Makmur dan Gereja Kalimantan Evangelis Jemaat Imanuel Putussibau 
Munawar Anggota DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, penempatan wastafel dan tandon air bersih sebagai bentuk perhatian serius dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona.
Virus Corona menyebar cepat karena prilaku hidup yang tidak sehat, dan cara yang paling ampuh untuk melawan virus Corona adalah mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan air bersih.

Munawar Anggota DPD Golkar Kapuas Hulu didampingi para pengurus saat menyerahkan bantuan wastafel dan tandon air bersih kepada salah satu masjid di Kota Putussibau, Sabtu (11/4)

“Pembagian wastafel dan tandon air bersih ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap pandemic virus Corona. Semoga dengan tersedianya tandon air bersih ini akan membantu masyarakat dalam menjaga kesehatannya, demi mencegah penularan,” ujarnya. 
Pria yang akrab disapa Awai ini mengungkapkan, dari pengerjaan dudukan sampai pengangkatan tandon itu di lakukan secara gotong-royong oleh pengurus DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu dengan suka cita karena rasa memiliki yang besar.
“Terimakasih atas kerjasama pengurus DPD Golkar yang telah membantu dalam membagikan tandon air bersih hari ini di sejumlah titik di Kota Putussibau,” ungkapnya.
Awai yang juga Ketua Komisi A DPRD Kapuas Hulu  juga tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat untuk benar-benar menaati protokol kesehatan pemerintah. Selama pandemi Corona, dirinya juga menyarankan warga untuk menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antar manusia guna mencegah penyebaran virus yang telah menelan ribuan korban jiwa di seluruh dunia tersebut.


Piramli anggota DPD Golkar Kapuas Hulu didampingi para pengurus saat menyerahkan bantuan wastafel dan tandon air bersih kepada salah satu Gereja di Kota Putussibau, Sabtu (11/4)

“Berdiam diri di rumah untuk sementara waktu merupakan langkah paling bijak. Itu demi kebaikan bersama, mematikan perkembangan virus tersebut,” pungkas Ketua Fraksi Golkar DPRD Kapuas Hulu. 
Dalam pembagian bantuan tersebut, juga didampingi oleh Piramli Anggota DPRD Kapuas Hulu yang merupakan Kader Partai Golkar. (taufiq)  
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6601772925056504104

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item