Bantu Sembako dan Masker, Persit Kodim 1206 Psb Peduli Warga Terdampak Corona

pena iklan

Ny Retha Prima Dewi Basyaruddin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 1206/Psb saat membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dilingkungan sekitar Kodim 1206 Psb, Senin (27/4)

Penakapuas.com - Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 1206/Psb menunjukan kepeduliannya terhadap sesama masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak virus Corona (Covid - 19) dengan membagikan sembako dan masker, Senin (27/4).
" Untuk sembako dan masker kita berikan kepada masyarakat kurang mampu dilingkungan Kodim dan pemulung di TPA Sibau Hulu. Sementara masker kita bagikan ke masyarakat atau pengguna roda dua yang ada di Pasar Pagi Putussibau," kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 1206 Psb, Ny Retha Prima Dewi Basyaruddin. 
Retha mengatakan, pembagian sembako dan masker yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit guna membantu meringankan beban warga serta mencegah penyebaran virus Corona.
Selain itu Retha mengingatkan juga kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan saling menjaga kesehatan diri serta keluarga.

Ny Retha Prima Dewi Basyaruddin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 1206/Psb bersama pengurus saat membagikan masker kepada pengguna roda dua Pasar Pagi Putussibau, Senin (27/4)

"Mari kita dukung anjuran pemerintah dengan kesadaran dan kepedulian yang tinggi dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang meresahkan ini dengan cara menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak keluar rumah apabila tidak terlalu penting," pungkas Retha Basyaruddin.
Dalam pembagian sembako dan masker kemarin dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Kodim 1206 Psb, Ny Retha Prima Dewi Basyaruddin serta didampingi para pengurus. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7494333797740471160

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item