Anggota DPRD Kapuas Hulu Bantu Korban Kebakaran Mentebah

pena iklan pena iklan
 
Wahyudi Hidayat Anggota DPRD Kapuas Hulu saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Mentebah,  Rabu (22/4)

Penakapuas.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyambangi lokasi kebakaran di jalan Lintas Selatan Kecamatan Mentebah, Rabu (22/4)
Politisi PAN Kapuas Hulu ini menyerahkan bantuan pakaian dan berupa uang kepada korban kebakaran. Untuk penerima bantuan kebakaran tersebut diwakili salah satu penerima yakni ibu Anik.
“Bantuannya tidak seberapa, namun harapan saya semoga dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” katanya. 
Suami Via Oktavia ini mengatakan, bantuan ini semata - mata hanya sebagai wujud empati darinya. Soalnya saat masa kecil dirinya juga pernah mengalami musibah yang sama. 
"Kepada keluarga yang tertimpa musibah, semoga dapat diberikan ketabahan," ucapnya. 
Sekretaris Komisi C DPRD Kapuas Hulu ini pun berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkena musibah. 
Sebelumnya diketahui bahwa ada empat unit rumah hangus terbakar di Jalan Lintas Selatan, RT 004, Dusun Mentebah Kiri 01, Desa Nanga Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (20/4) sekitar pukul 14.30 WIB. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 819625643971286537

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item