AN dan AZ Pejabat Kapuas Hulu Reaktif Covid - 19

pena iklan

Nazarudin Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas Hulu 

Penakapuas.com - AN dan AZ yang merupakan dua pejabat di Pemkab Kapuas Hulu  dinyatakan reaktif COVID - 19 berdasarkan hasil rapid tes oleh petugas kesehatan.
" Dua pejabat itu reaktif Covid - 19 berdasarkan rapid tes oleh tim petugas kesehatan," kata Nazarudin Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Kamis (30/4)
Nazaruddin menjelaskan, pada Rabu (29/4), tim Dinas Kesehatan Kapuas Hulu sudah menindaklanjuti temuan hasil rapid tes yang rekatif COVID - 19 dengan pengambilan swab sample di dua lokasi di Putussibau Utara.
Menurutnya dilokasi pertama ada enam sasaran pemeriksaan swab, tempat kedua ada dua sasaran pemeriksaan swab, semua sasaran kondisi baik tidak ada keluhan berarti
" Pemeriksaan di satu sasaran di rumah pertama dengan hasil diabetes melitus dalam keadaan terkontrol, sedangkan satu sasaran di rumah kedua ada mengeluhkan sakit di tenggorokan, tetapi masih dalam keadaan normal berdasarkan pemeriksaan dokter," jelasnya.
Nazaruddin mengungkapkan, yang memerlukan pengobatan sudah dilakukan pengobatan oleh dokter sesuai keluhan.
" Kepada mereka yang reaktif tersebut akan dilakukan monitoring selama 14 hari kedepan oleh petugas Puskesmas, mudah - mudahan di Kapuas Hulu tidak ada lagi yang positif," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1943026347074495566

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item