Zaini Dilantik Jadi Pejabat Sekda Kapuas Hulu

pena iklan

Mohd Zaini Sekda Kapuas Hulu yang baru saat bersama istri 

Penakapuas.com- Disaat virus Corona mulai merebak di seluruh dunia, salah satu pejabat di Kapuas Hulu yakni Mohd Zaini Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) dilantik secara langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, di aula DPRD Kapuas Hulu,  Senin (23/3). Mohd Zaini dilantik menggantikan Pejabat Sekda sebelumnya yakni Hj Linda Purnama. 
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Sekretaris Daerah Hj Linda Purnama lantaran telah membantu melaksanakan tugas-tugas kepemerintahan dan pembangunan.
 "Dari tanggal 26 Desember Hj Linda Purnama menjabat sebagai Sekda, mudah - mudahan apa yang dilakukannya menjadikan amal baginya," katanya. 
Bupati juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Sekda yang baru yakni Mohd Zaini, untuk itu diharapkan kepada Sekda yang baru ini dapat membuat inovasi - inovasi dalam percepatan pembangunan Kapuas Hulu. "Serta Sekda yang baru ini dapat meningkatkan etos erja dalam lingkungan Pemda Kapuas Hulu," jelasnya. 
Sementara itu Mohd Zaini Sekda Kapuas Hulu mengatakan, bahwa ia siap mengemban amanah baru tersebut. Yang mana sebelumnya ia sudah malang melintang di jabatan eselon II dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, terakhir ia menjabat sebagai kepala Dinas Badan Keuangan Daerah. 
"Walaupun selama ini saya tau program-program pak Bupati, namun selanjutnya mungkin harus lebih dipertajam, koordinasikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jangan sampai ada program yang stagnan, termasuk pelaksanaan program 2020  ini," jelasnya. 
Sebagai Sekda Kapuas Hulu, dirinya siap membantu Bupati dalam melakukan pembangunan di Bumi Uncak Kapuas seperti dalam menyusun kebijakan, pelayanan administrasi, melaksanakan fungsi pengkoordiansi dengan OPD dan lainnya. Begitu juga dalam menghadapi virus Corona, sesuai perintah Bupati, tentunya dirinya akan melaksanakan perintahnya. 
"Sebelumnya himbauan pada masyarakat terhadap penyebaran Covid 19 sudah dilakukan, bahkan instansi lain juga sudah melakukan ombauan," pungkasnya.  (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5274872119386662093

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item