Tinjau Pelaksanaan Pilkades, Wabup Kapuas Hulu Ingatkan Masyarakat Soal Corona

pena iklan

Peninjauan Pilkades oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero bersama rombongan di Desa Nanga Awen, Rabu (18/3).

Penakapuas.com  - Didampingi Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di beberapa desa, Rabu (18/3). 
Sedikitnya ada tiga desa yang dikunjungi oleh Wabup Kapuas Hulu bersama rombongan yakni di Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan, Sibau Hulu dan Nanga Awen Kecamatan Putussibau Utara. 
Dalam kunjungan tersebut, selain mengingatkan masyarakat soal Pilkades agar menjaga keteritban dan keamanan, Wabup juga mengingatkan soal Corona. 
"Saya ingatkan kepada masyarakat saat ini penyebaran virus Corona marak. Kita harus sama - sama mencegahnya," katanya.  
Maka dari itu kata Wabup, masyarakat harus menghindari tempat - tempat keramaian. Untuk itu Wabup mengajak masyarakat sama-sama mencegah timbulnya hal yang tidak diinginkan akibat dampak Corona ini. 

Peninjauan Pilkades oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero bersama rombongan di Desa Kedamin Darat,  Rabu (18/3)

Sementara itu untuk pelaksanaan Pilkades ini, Wabup mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar sama-sama menjaga keamanan ketertiban selama Pilkades."Kades terpilih itu merupakan pemimpin yang akan membangun desa nantinya," tuturnya. 
Lanjut Wabup, hasil peninjauan sementara proses Pilkades di 92 desa wilayah Kapuas Hulu masih berjalan dengan lancar dan kondusif. "Bagi calon Kades yang tak perpilih, harus menerima dengan baik. Kalau memang ada pelanggaran silahkan mengikuti jalur hukum yang berlaku," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6152927268934059279

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item