Tiga Legislator DPRD Kapuas Hulu Kunjungi Posko COVID 19

pena iklan
 

Kunjungan tiga legislator DPRD Kapuas Hulu ke Posko dan Pusat Informasi COVID 19 di Dinas Kesehatan Kapuas Hulu,  Selasa (31/3)

Penakapuas.com - Tiga legislator DPRD Kapuas Hulu melakukan kunjungan ke Posko dan Pusat Informasi COVID -19 di Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Selasa (31/3). Ketiga legislator tersebut ialah Razali Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu,  Munawar Ketua Komisi A DPRD Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat Sekretaris Komisi C DPRD Kapuas Hulu.  
"Kunjungan kami bertiga tadi secara spontan, saya sengaja mengajak Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu yakni Pak Razali dan Anggota DPRD Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat untuk melihat langsung kesiapan dari Dinas Kesehatan Kapuas Hulu terutama di Posko dan Pusat Informasi COVID - 19," kata Munawar Ketua Komisi A DPRD Kapuas Hulu, Selasa (31/3). 
Munawar mengatakan, sebelumnya dirinya sudah menjelaskan kepada Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, bahwa adanya Posko dan Pusat Informasi COVID 19 ini, bukanlah untuk menindak masyarakat yang tersusfek virus Corona, melainkan posko ini ialah melakukan pendataan terhadap masyarakat yang keluar -masuk ke Kapuas Hulu, apakah masyarakat tersebut terkena gejala Corona atau tidak. 
"Saya lihat langkah Dinas Kesehatan Kapuas Hulu dengan membentuk Posko dan Pusat Informasi COVID 19 merupakan langkah yang cepat dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, apalagi mereka bekerjasama dengan desa - desa," jelasnya. 
Lanjut pria yang akrab dipanggil Awai ini, kedatangan mereka bertiga juga sebenarnya memberikan semangat dan dukungan terhadap teman - teman Dinas Kesehatan yang telah belerja maksimal dalam memberikan informasi COVID 19 ini. "Saya dengar teman - teman Dinas Kesehatan ini bekerja sampai malam hanya untuk mendapatkan laporan COVID 19 dari desa - desa," jelasnya. 
Sambung Awai, dirinya juga mendapatkan informasi bahwa Dinas Kesehatan Kapuas Hulu wacananya akan melakukan gerakan pemakaian masker dengan membagikan masker ke jalan dan lainnya. "Saya juga belum tahu kapan, kemungkinan sambil menunggu donatur juga yang ingin menyumbang masker. Mengingat jumlah masker saat ini terbatas dan sulit didapatkan," pungkasnya.  (taufiq) 
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item