Tiga Kelompok Pemuda Kedamin Hilir Semprot Rumah Ibadah Cegah COVID 19

pena iklan

Penyemprotan disinfektan dilakukan tiga pemuda Kedamin Hilir dalam mencegah penyebaran Covid 19

Penakapuas.com  -  Tiga kelompok pemuda di Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri untuk mencegah persebaran virus Corona atau COVID-19 di rumah ibadah, Jumat (26/3). Ketiga kelompok pemuda tersebut berasal dari Komunitas Pemuda Kedamin (Kompak), Pemuda Kedamin Hilir Jembatan (PKHJ) dan Barisan Muda Baiduri.
"Kami melaksanakan penyemprotan Disinfektan di masjid dan surau di wilayah Kedamin Hilir," kata Abdul Rahman Ketua KOMPAK, Jumat (27/3).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan mandiri oleh tiga kelompok pemuda Kedamin Hilir dalam mencegah penyebaran Covid 19

Abdul Rahman mengungkapkan, pihaknya  melakukan penyemprotan di lingkungan Masjid dan Surau tidak hanya bagian dalamnya saja tapi juga bagian luar."Apa yang kami lakukan ini untuk mengantisipasi jamaah saja yang sholat di rumah ibadah tersebut jangan sampai terjangkit COVID - 19," ucapnya.  
Lanjut Abdul Rahman, rencananya pihaknya kembali melakukan penyemprotan Disinfektan ini besok pagi di Desa Tanjung Jati. "Mudah - mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat, " pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8078497420400783089

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item