Sosok Agustiawan Cakades Tekudak, Pengacara Muda Siap jadi Pelayan Masyarakat

pena iklan


Agustiawan Calon Kepala Desa Tekudak saat bersama anak istrinya 

Penakapuas.com - Menjadi pengacara muda di umur 27 tahun tentunya tidak mudah bagi seseorang untuk mengabdikan dirinya ke masyarakat, tentunya di usia tersebut lebih banyak mencari ilmu dan pengalaman diluar. 
Lain halnya dengan Agustiawan Calon Kepala Desa Tekudak Kecamatan Kalis. Meskipun berprofesi sebagai pengacara muda,  dia rela memilih untuk mengabdikan diri ditanah kelahirannya pada Pilkades serentak tahun ini. 
"Saya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Tekudak hanya ingin mengabdi dan melayani  masyarakat," katanya. 
Suami dari Maria ini beranggapan, bahwa kepercayaan masyarakat untuk memimpin desa merupakan amanah besar yang harus diemban dan dipertanggungjawabkannya.
Bermodal sebagai seorang sarjana muda, ayah dari Otniel Setiawan ini akan memanfaatkan ilmu yang didapatkannya selama ini untuk menciptakan sistem pemerintahan yang terbuka dan transparan." Sehingga seluruh masyarakat Desa Tekudak agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan desa Tekudak kedepannya," jelaanya.
Tak hanya itu kata pria lulusan hukum Universitas Tanjungpura Pontianak ini mengatakan, jika dirinya diberi amanah oleh masyarakat setempat untuk memimpin Desa Tekudak, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memudahkan segala urusan masyarakat, khususnya bidang pelayanan publik. "Saya pastikan tidak akan pernah mempersulit urusan masyarakat, kapan saja saya layani," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4782215347358503142

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item