Pria Lajang 33 Tahun di Jongkong Diduga Bunuh Diri

pena iklan

Anggota Polsek Jongkong saat memeriksa jenazah korban, Sabtu (28/3)

Penakapuas.com - Seorang pria lajang berusia 33 tahun di Jl Lintas Senara RT 003/RW 002, Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong atasnama Sahbidin ditemukan tewas tergantung dirumahnya. Pria 33 tahun tersebut diduga bunuh diri.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy melalui Kapolsek Jongkong AKP Josni Barus mengatakan, kejadian gantung diri yang dilakukan korban dilakukan pada Sabtu (28/3). 
"Korban ditemukan oleh saksi atasnama Dedi Herman dan Nurkiah masuk kerumah korban dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali kawat yang diikat di kayu dek dapur sekitar pukul 10.00 Wib," katanya. 
Saat ditemukan kata Josni Barus, korban  sudah dalam keadaan  meninggal dunia. Kemudian kedua saksi tersebut bersama-sama menurunkan korban dan disaksikan keluarga korban lainnya. Kemudian meletakan korban di ruang tengah rumah. 

Anggota Polsek Jongkong saat menunjukan lokasi dimana korban melakukan bunuh diri, Sabtu (28/3) 

"Setelah itu saksi menghubungi Polsek Jongkong," tuturnya. 
Dari hasil pemeriksaan dokter setempat kata Josni Barus, korban meninggal dunia wajar dalam kondisi lemas kekurangan oksigen dan ditemukan tanda bekas jeratan dileher atas,  jari kebiruan dan keluar air sperma.  
"Korban diperkirakan  meninggal kurang dari satu hari. Dari pihak korban pun sudah menerima atas meninggalnya korban," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5995430084986693619

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item