Porseni 2020, Penghargaan Terakhir Bagi Bupati Kapuas Hulu

pena iklan

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu saat menggelar rapat pembahasan Porseni 2020 

Penakapuas.com - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Kapuas Hulu dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 23 Maret 2020. Porseni Kapuas Hulu tahun 2020 ini diharapkan lebih meriah dan ramai diikuti oleh seluruh kontingen. Pasalnya untuk memberikan penghargaan terakhir pada Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dimasa jabatan terakhirnya. 
"Dalam berbagai kesempatan, saya sudah sampaikan, bahwa Porseni tahun ini adalah Porseni terakhir yang dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, karena masa akhir jabatan akan berakhir pada 17 Februari 2021," kata Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Selasa (10/3). 
Petrus Kusnadi mengatakan, persiapan Porseni sudah dimulai pada pelaksanaan Porseni tingkat kecamatan. Untuk masing-masing kecamatan pun sudah mengseleksi dari peserta didik disetiap sekolah. "Hasil seleksi setiap kecamatan akan ditetapkan oleh panitia setempat, sebagai peserta kontingen setiap kecamatan. Panitia Tingkat kabupaten mempersiapkan peksanaan Porseni yang akan kita laksanakan mulai tanggal 23 Maret 2020. Petunjuk teknisnya tetap merujuk pada panduan O2SN tingkat nasional," ujarnya. 
Kusnadi pun berharap kepada panitia Tingkat Kabupaten dapat bekerjasama dan penuh tanggungjawab ditengah keterbatasan yang ada." Saya sudah dapat laporan, bahwa 23 kecamatan siap akan tampil," ucapnya. 
Ditambahkan Jumran Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu mengatakan hari ini memang ada rapat membahas persiapan Porseni Kabupaten Kapuas Hulu. "Hari ini ada panitia kecamatan dan kabupaten yang kita kumpulkan untuk membahas persiapan Porseni," ujarnya. 
Jumran mengharapkan, pada Porseni 2020 ini agar dapat lebih meningkat pelaksanaannya, paling tidak seluruh kecamatan di Kapuas Hulu dapat mengirimkan kontingenya. "Kita ingin semua kontingen hadir dalam kegiatan Porseni 2020, untuk memberikan penghargaan kepada Bupati Kapuas Hulu AM Nasir dimasa jabatan terakhirnya," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 743748042452998678

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item