PAN dan PDI Perjuangan di Kapuas Hulu Bagikan Masker Cegah COVID- 19

pena iklan

Pengurus PAN dan PDI Perjuangan di Kabupaten Kapuas Hulu saat foto bersama membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Pagi Putussibau, Minggu (29/3)

Penakapuas. com - Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Kapuas Hulu menunjukan kepeduliannya terhadap penyebaran wabah COVID - 19 dengan melakukan kegiatan sosial membagi - bagikan masker kepada pedagang,  pengguna jalan dan masyarakat umum di Pasar Pagi Putussibau,  Minggu (29/3).
"Ada 500 masker yang kami bagikan hari ini, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penyebaran COVID 19," kata Hairudin Ketua DPC Partai Amanat Nasional Kabupaten Kapuas Hulu.  
Wakil Ketua Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu ini mengungkapkan, selama kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap tenang di rumah dan tidak perlu panik dengan memborong kebutuhan pokok. Ia pun mengimbau kepada warga agar berhati-hati terkait banyaknya berita hoaks.
“Kita pasti bisa melewati wabah Virus Corona ini. Mari tetap tenang di rumah sesuai anjuran pemerintah,” pintanya.

Kegiatan pembagian masker di Pasar Pagi Putussibau yang dilakukan oleh PAN dan PDI Perjuangan di Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (29/3)

Hairudin juga mengecam keras para spekulan yang menimbun masker, handsanitizer, vitamin dan APD lainnya, untuk kemudian dijual dengan harga sangat tinggi dan menyebabkan kelangkaan stok di masyarakat.
Jika komponen masyarakat mencurigai atau mengetahui pihak atau tempat-tempat penimbunan, diharapkan segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti.
“Bangsa kita sedang prihatin saat ini. Tidak boleh ada pihak manapun yang menari-nari bahagia di atas penderitaan saudaranya,” ujarnya.
Hairudin turut mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar mendukung Program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk menunda seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak, menjaga jarak (social distancing) dan tetap tinggal di rumah saja.  (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4766964448836721424

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item