Koramil 15 Suhaid Sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa

pena iklan

Sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa tahun 2020 yang dilakukan Koramil 15 Suhaid, Kamis (5/3)

Penakapuas.com  - Koramil 1206-15 Suhaid menyelenggarakan sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa tahun 2020, diaula Kecamatan Suhaid, Kamis (5/3).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 70 orang, antara lain, Camat Suhaid di wakili oleh Kasi Trantib, Danramil 1206-15/Suhaid Kapten inf Abas, Kapolsek Suhaid Iptu Dayan, Kordinator Pendidikan Kecamatan Suhaid, Seksi III Manggala Agni dan anggota, Para Kepala Desa se - Kecamatan Suhaid, Ketua BPD se Kecamatan Suhaid dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta  Tokoh Pemuda Kecamatan Suhaid.
Kapten Inf Abas Danramil1206-15 Suhaid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini, baik dari rekan Muspika Kecamatan Suhaid maupun kepada para kepala desa dan tokoh Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini memberikan sosialisasi Program Desa Mandiri menuju langit Biru di Bumi Khatulistiwa.
"Mudah - mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar," katanya. 
Sementara itu Joko Kusmanto Camat Suhaid mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan sangat mendukung kepada Koramil 1206-15 Suhaid yang menjadi pihak pelaksana kegiatan sosialisasi program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa.

Suasana sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa tahun 2020 yang dilakukan Koramil 15 Suhaid,Kamis (5/3)
"Dalam pelaksanaan kegiatan penanggulangan Karhutla semua pihak harus melakukannya secara sinergis atau bersama-sama, baik pemerintah pusat maupun daerah, TNI, POLRI, instansi terkait, pihak swasta dan masyarakat sejalan dengan instruksi Presiden Nomor 11 tahun 2015 tentang peningkatan pengendalian Karhutla," ujarnya. 
Ditambahkan Kapolsek Suhaid Iptu Dayan mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1206-15/Suhaid yang berupaya sehingga terlaksananya kegiatan ini. 
" Kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus di dukung bersama dalam rangka mencegah Karhutla sehingga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang membakar lahan," paparnya. 
Kapolsek pun berharap, dengan adanya kegiatan program desa mandiri menuju langit biru di Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Suhaid bisa memberikan gambaran kepada masyarakat lain khususnya di kecamatan - kecamatan yang rawan terhadap Karhutla. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3209699190221436214

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item