Komisi A DPRD Kapuas Hulu Apresiasi Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit Cegah Corona

pena iklan

Munawar 

Penakapuas.com - Munawar Ketua Komisi A DPRD Kapuas Hulu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu yang telah meliburkan anak sekolah dan RSUD Ahmad Diponegoro Putussibau yang melarang masyarakat mengunjungi pasien rawat inap untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona. 
"Apa yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit dalam mencegah penyebaran Covid - 19 ini sudah tepat," katanya, Selasa (17/3). 
Menurut pria kelahiran 19 November 1980 ini, apa yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit ini menunjukan bahwa mereka benar - benar serius menyikapi virus yang berasal dari Wuhan China ini. "Tentunya kita dalam hal urusan nyawa tidak boleh berani ambil resiko," ujarnya. 
Politisi Golkar ini mengungkapkan, setidaknya apa yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit tujuannya untuk melakukan pencegahan awal supaya tidak terjadinya penyebaran virus. "Tak kalah pentingnya juga kita harus melakukan pola hidup sehat, dan kurangi aktivitas dilluar rumah jika tidak ada keperluan," ujarnya. 
Lanjut Anggota Fraksi Partai Golkar ini, meskipun sudah ada anak murid yang diliburkan dan masyarakat mulai dilarang mengunjungi pasien rumah sakit. Dirinya tetap mengharapkan masyarakat Kapuas Hulu jangan terlalu takut dengan virus Corona, sehingga membuat aktivitas sehari - hari menjadi terganggu. "Tapi perlu diingat, kita harus tetap menjaga kesehatan. Ikutan pola hidup sehat dan sering - sering mencuci tangan dan jangan sering memegang wajah," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6344382162636730450

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item