Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu Berganti

pena iklan

Proses pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Selasa (31/3) 

Penakapuas. com - Jabatan Kepala Seksi Intelejen atau Kasi Intel Kejeksaan Nageri Kabupaten Kapuas Hulu berganti. Pergantian ini ditandai dengan pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel yang lama Hendra Sinaga dengan Kasi Intel baru Adi Rahmanto, Selasa (31/3). 
Kepala Kejari Kapuas Hulu Slamet Riyanto mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan hal yang lumrah untuk lebih meningkatkan karier dan pengabdian kepada negara.
"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Hendra Sinaga atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan kepada Kejari Kapuas Hulu dan selamat kepada Adi Rahmanto menjalankan tugas ditempat yang baru," katanya. 
Untuk Kasi Intel yang baru Adi Rahmanto dia menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Kapuas Hulu. Dan diharapkan kepada Adi Rahmanto agar dapat menyesuaikan diri dengan yang lainnya.  
Perlu diketahui bahwa Hendra Sinaga sudah mengabdi di Kejari Kapuas Hulu selama 1,3 tahun dan kini dimutasi ke Kejari Humbang Hasundutan di Dolok Sanggul Provinsi Sumatera Utara sebagai Kasi Intel. Sementara Adi Rahmanto sebelumnya menjabat Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Sintang selama 1,5 tahun. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6358315868169270959

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item