Cegah Penyebaran Covid -19, Kodim 1206 Psb Semprot Fasilitas Umum

pena iklan

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin ikut melakukan penyemprotan Disinfektan ke beberapa fasilitas umum di Kota Putussibau dalam mencegah penyebaran Covid 19, Kamis (26/3)

Penakapuas.com - Bekerja sama dengan Polres Kapuas Hulu, BPBD, Satpol PP Kapuas Hulu dan anak-anak Pramuka serta Dinkes Kapuas Hulu, Komando Distrik Militer (Kodim) 1206 Psb melakukan penyemprotan disinfektan terhadap beberapa fasilitas umum di Kota Putussibau, Kamis (26/3). Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid - 19.
"Penyemprotan disinfektan dilakukan di komplek Pasar Pagi, Rumah Sakit Putussibau, Masjid Darunnajah Putussibau, Gereja Hati Santa perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) serta di beberapa warung di Kota Putussibau," kata Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin.
Dandim mengatakan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan personel dibagi di beberapa titik sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan demi kecepatan dan kelancaran dalam proses penyemprotan cairan disinfektan.

Tim gabungan Kodim 1206 Psb, Polres Kapuas Hulu, Satpol PP Kapuas Hulu, BPBD Kapuas Hulu dan Dinkes Kapuas Hulu bersiap melakukan penyemprotan Disinfektan fasilitas umum di Kota Putussibau, Kamis (26/3)

"Ada 180 personil gabungan yang dilibatkan dalam penyemprotan disinfektan yang terdiri dari 110 personil Kodim 1206 Psb, 30 personil Polres Kapuas Hulu, 30 personil BPBD Kapuas Hulu dan 10 personil Dinas Kesehatan Kapuas Hulu," jelas Dandim.
Sambung Dandim, saat ini berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, bahwa Bumi Uncak Kapuas sebanyak 49 orang dinyatakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) Corona dengan angka tertinggi di Kecamatan Putussibau selatan sebanyak 14 orang, sehingga perlu dilakukan pencegahan penyebaran virus chovid-19.
"Mudah - mudahan penyebaran virus Corona di Kapuas Hulu ini cepat berlalu," pungkas Dandim. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8580756814917861280

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item