Cegah Covid - 19, Pol PP Edarkan Surat Bupati Batasi Operasional Tempat Usaha

pena iklan

Satpol PP Kapuas Hulu saat mengedarkan SE Bupati terkait pembatasan operasional tempat usaha, Kamis (26/3)

Penakapuas.com  - Kabupaten Kapuas Hulu terus menekan penyebaran Covid  - 19, jika sebelumnya sudah menutup Pos Lintas Batas dan Objek Wisata, kali ini Bupati Kapuas Hulu membuat Surat Edaran tentang pembatasan waktu operasional usaha dan  pembatasan pengunjung ditempat usaha. 
Surat Edaran yang dikeluarkan pada tanggal 26 Maret 2020 tersebut pun sudah diedarkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu ke beberapa tempat usaha yang ada di Kecamatan Putussibau Utara dan Selatan, Kamis (26/3). 
"Sebanyak 60 edaran telah dibagikan kepada pemilik usaha diwilayah Putussibau Utara tanggapan para pemilik usaha sangat kooperatif kepada petugas," kata Edy Suhardi Kabid Penegakan dan Operasi Satpol PP Kapuas Hulu.  

SE Bupati terkait pembatasan operasional tempat usaha diedarkan Satpol PP Kapuas Hulu dalam mencegah penyebaran Covid 19, Kamis (26/3)

Dalam pemberian SE tersebut kata Edy, dibagi 2 tim dengan melibatkan sebanyak 20 personil Satpol PP Kapuas Hulu.  Selama melaksanakan kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.
"Hasil yang tercapai dalam melaksanakan tugas wilayah Kecamatan Putussibau Selatan yang di datangi Cafe, rumah makan dan warkop sebanyak 37 tempat usaha. Masing-masing setiap toko minuman jajanan atau  di wilayah  Kedamin kecamatan Putussibau Selatan," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3734494540601306954

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item