Cegah Corona, Koramil 1206/15 Suhaid Gandeng Muspika Semprot Toko dan Surau

pena iklan

Persiapan penyemprotan disinfektan oleh Muspika Kecamatan Suhaid dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Sabtu (28/3)

Penakapuas.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 1206/15 Suhaid bekerjasama dengan jajaran Muspika Kecamatan Suhaid yang terdiri dari Polsek Suhaid, Camat Suhaid, Kepala KUA Suhaid, Kepala Puskesmas Suhaid, Kasi Trantib Pol PP, Kordik Kecamatan Suhaid dan Kades Tanjung Harapan Kecamatan Suhaid melakukan sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan demi mengantisipasi wabah Virus Corona, Sabtu (28/3). 
"Sasaran yang kami semprot ada toko, Surau dan pegangan kiri - kanan jalan di wilayah Suhaid," kata Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin, Sabtu (28/3). 
Dandim mengatakan, sedikitnya ada 37 personel yang terlibat dalam sosialisasi antisipasi wabah Virus Corona dan penyemprotan cairan disinfektan tersebut. Kegiatan ini merupakan perintah dari Komando atas yang merupakan tindak lanjut untuk meminimalisir penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi ancaman seluruh belahan dunia.
"Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan, oleh karena itu kami bersama seluruh Forkompinda maupun Muspika dan pihak pendukung lainnya menggelar kegiatan sosialisasi antisipasi wabah Virus Corona dan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat keramaian dan pemukiman warga," katanya. 
Dandim menjelaskan,  kegiatan ini akan kita laksanakan terus menerus di semua pemukiman dan tempat umum yang ada di wilayah Koramil.
Dandim mengatakan, dirinya juga sudah memerintahkan kepada Danramil agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tidak lain agar tetap berada di rumah serta tidak melakukan kegiatan yang dapat memancing keramaian.
"Kita berikan imbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran virus Corona," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2875009187508450956

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item