Bupati Tak Beri Ampun Penyebar Berita Hoax Corona

pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir foto bersama Forkompinda Kapuas Hulu di Posko dan Pusat Informasi tentang virus Corona, Selasa (24/3)

Penakapuas. com - Bupati Kapuas Hulu AM Nasir memastikan tidak akan memberikan toleransi kepada masyarakatnya yang menyebarkan berita Hoax Virus Corona.  "Kemarin ada beberapa kasus hoax soal virus Corona, kita masih memberikan toleransi dan meminta polisi untuk tidak menindaklanjutinya. Tapi untuk sekarang tidak ada lagi ampunan, tetap akan kita proses," katanya, Selasa (24/3). 
Menurut Bupati, pihaknya sudah bekerja maksimal menangani masalah ini, jangan sampai ada berita hoax soal Virus Corona. Soalnya para petugas baik perawat maupun dokter yang ada selalu berjaga - jaga mengantisipasi jangan sampai ada Virus Corona di Kapuas Hulu.  
"Begitu juga dengan yang lain seperti TNI - Polri, dan lainnya yang sudah bekerja maksimal dalam melakukan pencegahan adanya virus Corona di Kapuas Hulu. Jangan sampai apa yang kita lakukan ini menjadi sia - sia akibat adanya berita hoax Corona," paparnya. 
Menurut Bupati Kapuas Hulu, masyarakat jangan percaya dengan penyebaran berita hoax soal Corona, untuk informasi yang jelas, dirinya sudah mengatur agar informasi soal Corona ini hanya disampaikan oleh Dinas Kesehatan. 
Maka dari itu kata Bupati, dirinya mengharapkan agar pihak kepolisian dapat bertindak tegas terhadap siapa saja yang aengaja melakukan penyebaran berita hpax Corona. 
"Kita tidak akan memberikan peringatan lagi kepada penyebar berita hoax Corona, karena akibat berita hoax tersebut membuat rasa tidak nyaman dan panik di masyarakat," pungkasnya.  (taufiq) 
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item