Bupati Kapuas Hulu Turun Langsung Sosialisasi Virus Corona

pena iklan

Bersama Forkompinda Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir turun langsung ke masyarakat dalam memberikan peringatan tentang virus Corona, Selasa (24/3)

Penakapuas.com - Bupati Kapuas Hulu AM Nasir bersama Forkompinda turun langsung memberikan sosialisasi dan peringatan kepada masyarakatnya untuk lebih waspada dengan penularandan penyebaran Covid - 19 akhir - akhir. "Kapuas Hulu sudah ada 33 warga yang masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP) Corona," katanya. 
Maka dari itu Bupati berpesan agar masyarakat dapat menjaga diri masing - masing, keluarga dan masyarakat sekitarnya. Selain itu Bupati berharap agar masyarakat dapat berperan aktif terutama dalam melaporkan orang - orang yang datang dari luar terutama warga Malaysia agar segera melaporkan ke Puskesmas terdekat. "Begitu juga dengan warga yang datang dari luar daerah, yang kiranya mencurigakan segera laporkan saja," ujarnya.  

Seluruh Forkompinda Kapuas Hulu turun langsung sosialisasi virus Corona ke masyarakat, Selasa (24/3) 

Lanjut Bupati, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas yang sifatnya mengumpulkan orang ramai. Soalnya dirinya sudah perintahkan Sat Pol PP Kapuas Hulu untuk menindak setiap orang yang melakukan pelanggaran. 
"Untuk itu ibu dan bapak dapat berpartisipasi dalam menjaga keselamatan diri dan lainnya," ucapnya.  
Sambungnya, sebagai Bupati dirinya phn sangat berterima kasih kepada para tenaga kesehatan baik dokter, perawat maupun bidan yang menjadi terdepan dalam menghadapi virus ini. 
"Untuk itu jaga kesehatan,  jaga kekompakan. Kita jangan anggap enteng persoalan ini. Tenaga kesehatan juga harus sabar dalam menghadapi masyarakat yang berbagai model," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6920342205874434398

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item