Bupati Himbau Jangan Sembarangan Posting Corona

pena iklan
 Bupat Kapuas Hulu, AM Nasir SH-----------yohanes

Penakapuas.com-Polres Kapuas Hulu telah mengamankan sesorang yang telah melakukan penyebaran informasi bohong tentang adanya kasus Virus Corona (Covid-19) di Bumi Uncak Kapuas. Terkait hal itu, Bupati memberi peringatan keras agar masyarakat tidak sembarangan memberikan informasi tentang corona. "Informasi itu harus di konfirmasi kebenarannya. Sekarang memang masih santar virus corona, jangan demam flu sedikit lalu dianggap corona. Lalu infonya diserbar kemedsos," tegasnya di indoor volley Putussibau, Rabu (4/3/20). 
Bupati menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian terhadap oknum yang menyebarkan informasi hoax tentang corona di Kapuas Hulu. 
"Terkait hoax itu tergantung pihak keamanan. Saya hanya pesankan jangan mudah menyampaikan informasi yang belum tentu benar, susah mengkondisikan kembali keresahan dimasyarakat dari informasi tidak benar itu," ucap Bupati.  
Bupati Nasir menghimbau agar masyarakat Kapuas Hulu tidak dulu berkunjung keluar negeri. Apalagi ke negara yang ditemukan kasus Covid-19.
Disisi lain,  Bupati menegaskan bahwa Pemda Kapuas Hulu sudah melakukan persiapan untuk antisipasi munculnya kasus Covid-19 ini. "Pemda tidak akan biarkan begitu saja, kami sudah rapat, persiapan sudah juga," tuntas Bupati. (yohanes) 
Advertisement

Related

Daerah 8110047394545795837

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item