Bejat, Empat Warga Badau Diduga Cabuli Gadis Bawah Umur

pena iklan

Ilustrasi

Penakapuas.com - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh empat warga Kecamatan Badau ini yakni RN, BD, SD dan AM. Empat warga perbatasan ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur yakni DE.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Reskrim Iptu Siko menjelaskan korban dicabuli para pelaku dilokasi dan waktu yang berbeda. Bahkan dari keempat pelaku, salah satu pelaku yakni RN melakukan aksinya pencabulan saat mencari kodok bersama korban.
"Saat ini keempat tersangka sudah diamankan ke Polres Kapuas Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum. Barang bukti dan sebagainya sudah juga kami amankan," katanya, Jumat (20/3).
Siko menjelaskan, pihaknya mengetahui adanya dugaan percabulan terhadap anak bawah umur tersebut setelah pihak keluarga korban melapor ke Polsek Badau.
"Setelah ada laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan, dan akhirnya mengamankan tersangka dan sejumlah barang bukti. Serta melakukan visum terhadap korban itu sendiri," ujarnya.
Sedangkan pihak keluarga mengetahui korban diduga telah disetubuhi oleh empat orang tersangka atas pengakuan korban. "Tak terima atas perbuatan tersebut langsung melaporkan ke polisi," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5190283868737478669

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item