Anggota Polsek Pengkadan Cek Ketersediaan Masker

pena iklan
Foto: Anggota Polsek Pengkadan lakukan pengecekan masker di kecamatan Pengkadan,  Kamis (5/3/20)/istimewa

Penakapuas.com- Anggota Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar mengecek ketersediaan masker di wilayah Kecamatan Pengkadan, Kamis (5/3/2020). Hal terasebut menindak lanjuti isu kelangkaan masker serta mahalnya harga masker pasca mencuatnya Kasus Virus Corona. 
Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian bahwa pengecekan ke beberapa toko yang ada wilayah Kecamatan Pengkadan serta pengecekan ketersediaan masker di Puskesmas Kecamatan Pengkadan.
"Pengecekan kali ini untuk menyikapi lonjakan harga dan kelangkaan masker di pasaran terkait virus Corona di beberapa daerah di wilayah Indonesia," ujar Ipda Jaspian.
Ipda Jaspian mengatakan bahwa dari hasil pengecekan dan pemantauan harga masker masih normal dan belum ditemukan adanya penimbunan masker khususnya diwilayah Kecamatan Pengkadan.
Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian juga menghimbau agar pemilik toko ataupun warga masyarakat tidak menimbun masker dan menaikan harga. Apabila ada seseorang atau pihak yang membeli dengan tidak wajar atau memborong masker agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib. (yohanes/rilis Polsek Pengkadan) 
Advertisement

Related

Sosial Budaya 1264323093235681581

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item