TK Kemala Bhayangkari Laksanakan Outbound di Markas Batalyon Infanteri RK 644/Wls

pena iklan

Kegiatan outbound TK Bhayangkari Polres Kapuas Hulu di Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Sabtu (8/2) 

Penakapuas.com -  Penanaman nilai rasa cinta terhadap bangsa dan negara harus dilakukan sejak dini, salah satunya melalui beragam kegaiatan positif yang bisa membangun mental dan karakter anak.
Dalam rangka mengenalkan kecintaan terhadap bangsa dan negara, 95 anak-anak dan didampingi oleh orangtuanya yang tergabung dalam Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari Polres Kapuas Hulu melaksanakan  kegiatan Outbound di Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Sabtu (8/2). 
Komandan Batalyon Raider Khusus (RK) 644 Walet Sakti Letkol Inf. Ari Sunu Kuncoro mengungkapkan, dalam kegiatan Outbound itu, pihaknya mengajak dan memperkenalkan beragam permainan kepada anak - anak TK Bhayangkari.
"Mereka diajak melakukan berbagai kegiatan, seperti macam-macam permainan ketangkasan, Outbond dan pengenalan alat utama sistem persenjataan (Alutsista)," terang Letkol Inf. Ari Sunu Kuncoro.
Untuk itu Danyon berharap melalui kegiatan tersebut, bisa menumbuhkan kreativitas anak - anak, serta mendekatkan TNI dengan anak sejak dini.
"Diharapkan dengan kunjungan ini, anak-anak semakin dekat dengan tentara dimanapun mereka berada. Sehingga stigma yang diketahui bahwa tentara adalah orang yang menakutkan bisa hilang dari benak anak-anak," pungkas Letkol Inf. Ari Sunu. (dre)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 928421687495154995

Posting Komentar

  1. Untuk melihat video lengkapnya kunjungi chanel youtube bangunwyf
    Atau klik link
    https://youtu.be/r7tnH7i6i7c

    BalasHapus

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item