Tak Laporkan Juniar, Bupati Pertimbangkan Rasa Kemanusiaan

pena iklan
Bupati Kapuas Hulu,  AM Nasir/yohanes

Penakapuas.com- Seorang warga asal desa Piasak Hulu, kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu bernama Juniar melakukan ujaran kebencian di media sosial facebook.com. Juniar menggunakan akun Raja Rantau membuat postingan bernada menghina Bupati Kapuas Hulu,  AM Nasir SH.
Bupati Nasir menyesalkan perbuatan Juniar. Keluhan terkait gas yang memicu hujatan tersebut telah disikapi Pemda Kapuas Hulu sejak lama.  
"Keluhan terkait gas itu secara teknis Pemda Kapuas Hulu sudah menyikapi, aturan Perbup sudah dibuat, harga eceran tertinggi sampai kecamatan juga sudah ada. Kalau gas langka itu jangan salahkan Pemerintah dan Bupati,"ucapnya, Jumat (14/2/2020). 
Menurut Bupati, oknum yang berkomentar itu tidak tahu apa yang sudah dilakukan Pemerintah, sehingga semaunya mencaci maki individu seseorang.  "Padahal sudah kita atur kedepannya Bumdes yang mengatur langsung tentang gas.  Nanti bisa saja desa yang menerbitkan kartu untuk penerima gas," ucapnya. 
Bupati menegaskan selama ini oknum yang sudah memaki-maki dirinya selalu minta maaf, selesai diluar jalur hukum. Kalau ada lagi kejadian serupa, Bupati mengatakan dirinya tidak akan mentolelir, hal itu tetap akan diproses hukum. "Hal yang dilakukan oknum tersebut tidak ada etikanya. Itu bisa saja kalau saya mau ke proses hukum, cuma saya masih ada rasa kemanusiaan. Jangan sampai ada yang ketiga kali, akan saya proses ke jalur hukum," tuntas Bupati. (yohanes) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4344236193718901585

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item