Reses Perdana, Anggota DPRD Kapuas Hulu Wahyu Tampung Aspirasi Masyarakat Dua Desa

pena iklan
 
Bersama konstituenya Wahyudi Hidayat Anggota DPRD Kapuas Hulu melakukan foto bersama usai melakukan reses perdana, Minggu (16/2) 

Penakapuas.com  -  Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu periode 2019-2024 Wahyudi Hidayat menggelar reses perdananya di dua desa yakni Desa Piasak Hilir dan Piasak Hulu. Kegiatan reses yang dipusatkan digedung serbaguna desa Piasak Hilir Kecamatan Selimbau, Minggu (16/2) tersebut disambut antusias oleh kontituenya. 
"Ini reses perdana saya di tahun 2020. Alhamdullilah hampir 300 an warga yang hadir dalam reses ini," katanya via Whatsapp, Senin (17/2). 
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, dalam kegiatan reses yang dilaksanakan tersebut banyak hal yang disampaikan oleh kontituenya diantaranya masalah pendidikan, ekonomi dan lainnya.  
"Dalam reses ini lebih pemberdayaan dan peningkatan ekonomi, pendidikan dan masyarakat juga sempat meminta mendanai pengajar ngaji untuk smua anak - anak di Desa Piasak," ujarnya. 

Wahyu Anggota DPRD Kapuas Hulu saat melaksanakan reses di gedung serbaguna Piasak Hilir, Minggu (16/2)

Wahyu yang juga Ketua PSSI Kapuas Hulu mengungkapkan, dengan reses yang dilakukan ini, paling tidak beberapa masalah di daerah pemilihannya bisa terjawab. Maka untuk itu, dirinya akan berupaya memperjuangkan setiap usulan masyarakat. 
Menurutnya, segala aspirasi yang diutarakan masyarakat pada reses kali ini, akan dijadikan pokok pikirannya untuk kemudian dimasukkan dalam penganggaran.
"Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya," jelasnya. 
Lanjut Putra Embau ini, usai reses di dua desa ini, dirinya akan melanjutkan resenya ke kampun - kampung daerah pemilihannya untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat. "Mudahan melalui reses ini silaturahmi saya dengan masyarakat terus terjaga," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4472448762913532955

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item