Puncak Hari Pers Nasional di Kapuas Hulu Dimeriahkan Tari Belangkah

pena iklan

Wartawan di Kapuas Hulu tengah mempersiapkan kegiatan Hari Pers Nasional 2020 yang akan diselenggarakan di Grand Banana Putussibau 

Penakapuas.com - Peringatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan oleh sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat akan dimeriahkan oleh tarian Belangkah.
" Kami telah mempersiapkan kegiatan termasuk para penari yang akan menerima puncak Hari Pers Nasional di Kapuas Hulu," kata Ketua Panitia peringatan Hari Pers Nasional Kapuas Hulu, Timotius, kepada Wartawan, Rabu (12/2)
Timotius mengatakan,  Hari Pers Nasional memang jatuh pada 9 Februari, tetapi dengan berbagai kendala dan persiapan sehingga rekan - rekan Wartawan di Kapuas Hulu menggelar kegiatan pada Kamis (13/2) besok.
Peringatan Hari Pers Nasional di Kapuas Hulu tahun 2020 ini, insan Pers di Kapuas Hulu menggelar dialog tentang pencegahan Berita Hoax dan ujaran kebencian menjelang Pilkada serentak Kapuas Hulu 2020.
" Dalam kegiatan itu kami mendatangkan pemateri handal yang membidangi, agar memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait perkembangan teknologi terutama penggunaan media sosial," jelasnya.
Dirinya berharap kegiatan yang akan di selenggarakan Kamis (13/2) besok dapat berjalan lancar serta apa yang disampaikan para pemateri dapat bermanfaat demi keamanan dan ketertiban masyarakat Kapuas Hulu menjelang Pilkada.
" Untuk peserta kegiatan dari berbagai pihak termasuk pelajar dan mahasiswa serta tokoh masyarakat dan sejumlah organisasi kepemudaan di Kapuas Hulu," ujarnya. 
Sehingga kami, sepakat mengangkat tema " Cerdas bermedia sosial jelang Pilkada di Kapuas Hulu tahun 2020".
" Kegiatan tersebut kerjasama dengan berbagai pihak terutama pihak Kepolisian Polres Kapuas Hulu, pemerintah daerah serta terima kasih kami sampaikan kepada pemilik Grand Hotel Banana yang memfasilitasi dan turut serta untuk kelancaran kegiatan," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 338450596025617381

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item