Peringati Hari Pers Nasional, Media Online Penakapuas.com Berbagi Kasih

pena iklan

Wartawan Onlien Penakapuas.com saat menyalurkan bantuan sembako kepada ibu Jamilah di Putussibau Selatan, Sabtu (8/2)

Penakapuas.com - Dalam memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020, media online Kapuas Hulu Penakapuas.com berbagi kasih kepada warga tidak mampu dengan menyalurkan bantuan sembako. "Ada dua warga yang kita bantu dalam kegiatan ini, yakni ibu Sumiati warga Putussibau Utara dan ibu Jamilah warga Putussibau Selatan," kata Taufiq Pimpinan Media Online Penakapuas.com, Sabtu (8/2). 
Taufiq mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan ini merupakan sumbangan dari kawan - kawan yang bergabung didalam median online ini. "Kita kumpulkan dana sekedarnya untuk membeli sembako," ujarnya.  
Pria yang akrab disapa Topik ini mengatakan, giat sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati HPN yang jatuh setiap tanggal 9 Februari. " Kami berharap dengan memperingati Hari Pers Nasional ini, kami media online Penakapuas.com dapat selalu berbagi dengan masyarakat kurang mampu," ucapnya. 

Penyaluran bantuan sembako di rumah ibu Sumiati di Kecamatan Putussibau Utara 

Sementara itu Sumiati  penerima bantuan sembako dari Kecamatan Putussibau Utara mengatakan, bahwa atas nama keluarga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang sudah peduli dengan kehidupannya. 
"Mudahan apa yang sudah dibantu ini, wartawan Kapuas Hulu selalu diberkahi kehidupannya," pungkasnya.
Dalam penyaluran bantuan ini ada empat wartawan online penakapuas.com yang ikut memberikan sembako ini. (anes) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4614009315018079981

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item